Ke Jogja? Jangan Lupa Belanja Oleh-oleh Ini

469 views

Pergi wisata ke Pulau Seribu atau Bali jelas sangat ramai karena kalian boleh memperoleh beraneka pengalaman baru yang unik dan mengasyikkan di sini. Dengan maraknya hamparan pantai luas juga memikat, beserta lokasi alam khas Bali yang menyuguhkan keindahan tempat situs wisata, kalian pasti bisa mendapat pengalaman berwisata yang unforgetable di Bali. Apabila sudah puas menjangkau berbagai tempat situs wisata di Bali, tak terlalu afdol rasanya apabila kalian belum berbelanja oleh-oleh tuk keluarga, teman maupun bahkan tetangga nanti. Jadi, buat soal souvenir maupun buah tangan, Bali punya banyak jenis souvenir yang beragam macam, mulai dari jajanan semisal pie susu sampai dengan patung-patung homemade. Tapi Bali punya satu oleh-oleh unggulan utama khas Bali yang sangat terkenal dan jadi pelopor tuk beberapa bisnis oleh-oleh semacam ini.

Joger Bali

Jelasnya kalian sudah sering mendengar nama brand ini yang lalu, bukan? Jika masih merasakan asing, kalian mungkin belum mengetahui pas nama mereknya, tapi kenal betul dari produknya. Itu lho, beraneka bentuk souvenir yang mayoritas berbentuk kaos pada sablonan kalimat maupun rangkaian kata lucu hingga menarik. Nah, ingat? Joger Bali alias yang biasanya dan disebut jadi pabrik kata-kata tersebut sudah begitu terkenal pelosok Bali, juga begitu populer di orang traveler yang datang. Lalu tak heran, apabila gerai penjualan souvenir Joger Bali melulu dipenuhi pelancong, yang utama adalah para traveler. Joger didalam nama brand produk souvenir khas Bali tersebut rupanya bersumber dari kolaborasi nama dari kedua pemilik Joger Bali, ialah Joseph Theodorus Wulianadi beserta partner bisnis sekalian sahabat karib, Gerard. Bapak Gerard tersendiri begitu berjasa kedalam sejarah dibangunnya jualan souvenir ini. Joger Bali awalnya dari hadiah pernikahan pada Joseph yang dikasih oleh Gerard pada 1981, ialah uang sekitar US$ 20,000 tuk dipergunakan sebagai modal usaha. Pergi dari suntikan modal tadi, kedua sahabat tersebut kemudian mengawali membuka usaha oleh-oleh bagus dari Bali tersebut dengan membuat toko pertamanya di Arah Sulawesi nomer 37 yang terletak di kota Denpasar. Tapi 7 Juli 1987, outlet Joger Bali tadi pindah ke area lain yang Dengan demikian saat ini masih dipergunakan, ialah di Jl Raya Kuta atau lebih pastinya terletak di samping Supermarket Supernova.

Dari toko Joger Bali tersebut, kalian akan disambut friendly oleh pegawai toko, diberikan tempelan sticker tuk memberi tanda pengunjung, dan melewati proses scanning. Selesai itu, didalam toko kalian akan melihat sebuah ruangan tersendiri yang memperlihatkan beraneka koleksi kaus oblong Joger Bali, lalu ruangan khusus yang lain tuk memperlihatkan bentuk souvenir lainnya, semisal sendal, mug, juga bentuk souvenir lain yang unik. Nah, tuk souvenir bagi si kecil, kalian boleh memasuki ruangan khusus selanjutnya yang memperlihatkan koleksi T-shirt anak. Setiap jenis souvenir yang dipampang ini punya ciri khas Joger Bali ialah mempergunakan rangkaian kata jenaka, Keren, lucu, dan unik. Tidak hanya itu, Joger Bali pun berinovasi dengan mengerahkan produk jam terbalik, yang selanjutnya menjadi salah satu pesona Joger Bali. Joger Bali yang digemari oleh pelanggannya sebab keunikan kata-kata kepada produk yang tidak sama dengan brand lain tersebut seperti tidak sekalipun kehabisan akal kedalam memproduksi kata-kata. Pantaslah rasa-rasanya jika menautkan Joger Bali tersebut sungguh-sungguh jadi pabrik kata-kata. Joger Bali sekedar mempergunakan kualitas terbaik tuk clientnya, tapi tetap memberi harga murah juga kompetitif dengan product merek lain. Jangan ketinggalan menyempatkan diri ke sini tuk berbelanja T-shirt atau souvenir lain yang punya kata-kata yang cukup cocok pada kalian, ya!

Tags: #bali #Joger Bali #oleh #tempat wisata

Leave a reply "Ke Jogja? Jangan Lupa Belanja Oleh-oleh Ini"

Author: