Deretan Bintang Yang Gagal Bersinar Di Liga Inggris Namun Cemerlang Di Klub Lain

Liga Inggris memang dianggap sebagai perlombaan sepakbola terbaik di dunia. Oleh sebab itu, banyak pemain yng punya impian buat bermain di sana.

Sejauh bertahun-tahun sudah beberapa pemain yang mampu menemukan kesuksesan di Liga Inggris sama seperti Cristiano Ronaldo, Thierry Henry atau Didier Drogba. Namun, gak semua pemain mampu bernasib seperti mereka.

Tidak sedikit pemain yng karirnya meredup usai pindah ke Liga Inggris dan wajib meninggalkan Inggris. Tapi mereka bisa menjumpai kesuksesan di tempat yang lain.

Berikut ini ke-9 pemain buangan Liga Inggris yang on fire di tempat lain pd musim ini sama seperti dilansir Bookmarkers.

Memphis Depay

Banyak yng memprediksi Depay dengan memberikan dampak berbintang di Manchester United setelah pindah dri PSV pada thn 2015. Namun, usai tak berkembang seperti diberitakan situs dibawah Louis van Gaal, Depay kian tereliminasi setelah kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford.

Namun, dirinya mampu menemukan datang lagi performa cemerlangnya di Lyon, membuat 7 assist dan membuat lima gol di Ligue 1 pd 2016/17, termasuk membuat gol spektakuler dri garis tengah kontra Toulouse.

Dia selalu meningkat musim ini dengan mencetak 13 gol serta menjadikan 11 assist serta menciptakan 62 kans.

Iago Aspas

Iago Aspas bisa sebagai komponen penting tuk Spanyol di Gelar Dunia di Rusia. Ia pernah bermain untuk Liverpool dan menjadikan 14 penampilan di Liga Inggris pd musim 2013/14. Dirinya gagal mencetak goal untuk klub Merseyside sebelum kembali menuju ke La Liga dgn Celta Vigo.

Usai kembali ke Spanyol, sang striker pernah mencetak 53 goal dalam 99 permainan termasuk 20 goal dalam 32 partai musim ini serta membuatnya menjadi pesepakbola Spanyol paling produktif di Eropa.

Luis Alberto

Luis Alberto bergabung dengan Liverpool seharga 6, 12 juta pounds pd tahun 2013 namun gagal memberikan dampak di klub dgn hanya membuat ke-9 penampilan sebelum pinjaman ke Malaga serta Deportivo.

Setelah membuat enam gol di dalam 29 penampilan website layak dilihat buat Deportivo, dia datang lagi ke Liverpool namun tidak bermain tengah untuk klub usai mereka menerima proposal empat juta euro dari Lazio pd musim panas 2016.

Setelah start yng lambat, Luis Alberto membuat terobosan di musim 2017/18 dgn mencetak 11 goal, 12 assist (tertinggi di liga) serta menciptakan 81 kans bagi Lazio yang berjuang untuk menembus Liga Champions.

Cristian Stuani

Setelah main mengesankan bersama Espanyol, striker Uruguay itu direkrut oleh Middlesbrough pada tahun 2015. Ia mencetak 7 gol selama kampanye musim promosi dari Championship tetapi tidak bisa memberikan dampak di Liga Inggrisr.

Dirinya hanya mencetak 4 gol dalam 23 pertandingan saat Boro turun kasta. Dirinya bergabung dengan kesebelasan promosi La Liga Girona di kampanye musim panas dan sebagai pemain penting tuk mereka setelah membuat 18 gol di dalam 29 pertandingan.

Mario Balotelli

Setelah tidak sukses di Liverpool, penyerang Italia punya kans untuk bangkit di Prancis. Ia mampu melakukannya dan bisa mencetak 17 goal dalam 28 permainan bersama Nice.

Kampanye musim ini Balotelli mampu mempertahankan penampilan impresifnya. Dengan 22 goal dalam 34 partai, Balotelli menikmati kampanye musim terbaik dalam karirnya.

Federico Fazio

Defender Argentina coba kunjungi web kurang gemilang bersama Tottenham usai bergabung dengan kesebelasan dari Sevilla pd 2014 dengan harga transfer 8 juta pounds. Dia sekedar membuat 20 permainan di Liga Inggris sebelum dipinjamkan datang lagi ke Sevilla serta kemudian ke AS Roma.

Dia mampu membuat petinggi Giallorossi terkesan dan ditandatangani secara permanen pd musim panas senilai 3, 2 juta euro.

Fazio tiba masanya menjadi pemain baik di jantung barisan bek Roma setelah menjadikan 139 sapuan, 41 intersep sementara memblok 17 tembakan.

Florian Thauvin

Playmaker Prancis tersebut direkrut dengan Newcastle dengan asa besar dia mampu membantu membawa kesebelasan ke level selanjutnya tetapi itu gak berhasil. Setelah gabung dari Marseille senilai 15 juta £ pada tahun 2015, ia hanya menjadikan 13 penampilan di Liga Inggris buat The Magpies serta gagal mencetak goal.

Dia dipinjamkan datang lagi ke Marseille pd bulan Januari serta tetap berada disini pada musim 2016/17 di mana dirinya mencetak 15 goal di Ligue satu.

Statusnya menjadi permanen pada musim seru dengan biaya 9, 12 juta pounds serta dia terus main mengesankan dengan membentuk 19 gol, sepuluh assist dan 69 peluang.

Andrej Kramaric

Kramaric direkrut Leicester City pada Januari 2016 dengan hasil transfer klub senilai 9 juta £ setelah tampil mengagumkan di Rijeka. Tetapi, pemain Kroasia ini tidak mampu menjadikan dampak setelah sekedar mencetak dua gol di dalam 13 penampilan.

Malahan ketika Leicester lansiran situs referensi menjuarai gelar Liga Inggris pada musim 2015/16, Kramaric tak memperoleh medali juara lantaran hanya membuat 2 penampilan.

Kramaric sedangkan dipinjamkan ke Hoffenheim. Statusnya menjadi permanen pada musim 2016/17 dan mencetak 13 gol dalam 35 pertandingan.

Dia selalu tampil mengesankan pd musim ini serta sudah mencetak ke-9 gol dalam 11 penampilan dan menjadikan lima assist.

Paulinho

Banyak fans yng tidak puas dgn sumbernya Barcelona ketika mereka merekrut gelandang Brasil tersebut di kampanye musim panas ini. Tetapi dia mampu mengabsahkan kualitasnya di kesebelasan.

Kedatangan Paulinho diragukan mengingat sang pesepakbola pernah gagal di Liga Inggris dgn Tottenham. Dia ditandatangani oleh Spurs senilai 17 juta £ dari Corinthians namun tidak pernah penuh ekspektasi saat melintang di London.

Usai dua musim di White Hart Lane, dia pindah menuju ke Tiongkok dan sedangkan menandatangani kontrak dgn Barca di kampanye musim panas.

Dia pernah menjadi salah satu pesepakbola yang menonjol di lini tengah Barca serta menjadi pencetak goal ketiga tertinggi mereka di musim ini dengan delapan goal dalam 31 partai di La Liga.

Tags: #berita bola #informasi liga inggris #judi bola

Leave a reply "Deretan Bintang Yang Gagal Bersinar Di Liga Inggris Namun Cemerlang Di Klub Lain"

Author: